Minggu, 25 Mei 2014

rinduku, selamat malam :)

kerasa banget hari ini. kangen yang emang bener-bener pengen ketemu terus meluk semuanya satu-satu.
kangen mereka yang selalu bikin aku jengkel.
kangen hari-hari bareng anak-anak OPPAL,

kangen marah-marah di mesjid karena berisiknya ngalahin pasar. kangen anak-anak hujroh 20 yang beda-beda karakter banget. kangen umi adah partner makan, lemari, kerja, segalanya deh roisah yang satu ini hhh:')

kangen salma yang cerewet :'D tapi selalu jadi bf aku. kangen teh fini, heeey apa kabar? kita ga berantem lagi. gak tidur sampingan lagi. fix, aku kangen itu meski kadang suka jengkel sama semua kelakuannya. tapi, aku sadar manusia ga ada yang sempurna.
kangen bacotan semua. kangen kalian yang emang ga sepikiran sama aku dan pengurus :')
kangen di sindir-sindir oas ada masalah. kangen ocehan om-om hahahaha itu bagian yang paling parah.
tapi the BIG THANKS foyuu pak :) maafin kami suka ga nurut dan ngomongin bapak terus-terusan, itu effect lelah kayaknya. kangen sekali kita dipanggi lewat pengeras suara "OPPAL BERGERAK" hahaha
sambil menggoyang-goyangkan tangan kita memeragakannya. entah awal pikiran nya darimana.

kangen piket, ngantri dalam hal apapun. kangen sekolah beserta guru-guru yang gaulnya pake banget :"
kangen bu mega yang cerewet tapi punya magnet buat narik perhatian anak-anak sama rumus matematikanya:* kangen buiiiiii. bu pipit yang bikin kita serasa dirumah sendiri dan ngomong sama mamah ssendiri, kangen sama bu riska guru fisika muslimah yang ternyata gaul banget, yang diem-diem ternyata suka stand up comedi hahaha :DD kangen bu ineu yang anggun banget dan udah ngesihir anak-anak jadi pada suka biologi.

kangen berantem sama mahasiswa dan ustadzah cuma gara-gara ruangan yang dibagi jadi dua. ahhh ituu banget!!!
kangen nenek snooooow yang suka dateng dengan sendirinya. yang gak pernah kapok masuk hujroh meskipun sering banget dibully sama anak-anak hahaha


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar